-->

Perbedaan This, These, That, Those


Perbedaan That, This, Those, These

Mungkin sebagian orang masih bingung bagaiman cara menggunakan That, This, Those, dan These, padahal itu memiliki arti yang sama That dan Those yang berarti itu, This dan These yang berarti ini, lalu apa bedanya keempat kata tersebut? Ok langsung saja kita bahas.

1.That dan Those(Itu)

  • ‌That untuk Singular (Tunggal hanya satu), Example : That's my phone (itu telepon saya), berarti telepon itu hanya berjumlah satu.
  • ‌Those untuk Plural (Bersifat jamak/lebih dari satu), Example : Hey those our phones where you get it?(Hey itu telepon kami), berarti telepon itu lebih dari satu.


2.This dan These (Ini)

  • ‌This untuk Singular (Sama seperti That tidak lebih dari satu atau tidak jamak), Example : This is my phone (ini Handphoneku).
  • ‌These untuk Plural (Jamak), Example : Hey jerk where you get it these my phones (Hey bodoh dimana kamu mendapatkannya ini semua adalah teleponku).


Semoga bisa membantu dan meningkatkan skill bahasa inggris kalian, dan semoga kalian sudah tidak bingung lagi apa perbedaan keempat kata tersebut , I think enough for today, wassalamu'alaikum wr.wb.

1 Response to "Perbedaan This, These, That, Those"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel