-->

Perbedaan Penggunaan Mr, Mrs, Miss, Ms












Well hello guys, kalian tau gak sih apa perbedaan dari Mr, dengan Mrs dan Miss, dengan Ms, apa kalian baru tau ada perbedaannya? Nah kali ini saya mau memberikan informasi tentang perbedaan ke 4 kata tersebut.

Tapi terlebih dahulu kita harus tahu apa ke 4 arti kata tersebut, di dalam bahasa indonesia kita sering sekali kan memanggil orang yang  tidak dikenal/Dikenal dengan istilah pak atau bu atau om atau nyonya, di bahasa inggris pun juga begitu.

Nah sekarang kalian sudah tau pengertian nya. Ok sekarang kita lanjut untuk mengetahui perbedaan ke empat kata tersebut :

1.MR/Mister(Untuk Laki/Laki)

Digunakan untuk nama pelengkap pria atau nama keluarga, tidak semuanya mau atau pantas dipanggil mr seperti, teman sebaya kita/ teman yang agak lebih tua dari kita akan aneh kan kalau kita memanggil mereka Mr, lebih baik kata Mr ini digunakan untuk memanggil guru laki, orang yang lebih tua dari kita atau dosen kita.

2.Mrs/Misez(Untuk Perempuan)

Hanya digunakan untuk wanita, tetapi tidak semua wanita bisa dipanggil dengan misez, pasalnya mrs hanya dipakai untuk memanggil orang yang sudah menikah, jika kamu di america/UK memanggil wanita yang belum menikah/masih muda dengan kata Mrs, mungkin mereka akan marah XD.
Tapi sebaiknya kalian menggunakan kata ini untuk memanggil guru,dosen, dan orang terhormat lainnya, kalau sudah akrab mah gpp, gak pake kata ini.

3.Miss(Untuk Perempuan)

Memiliki arti "nyonya" digunakan untuk wanita yang belum menikah, kalian bisa memakai kata ini untuk memanggil guru/dosen kalian yang masih muda, karena kata "miss" itu mencerminkan umur yang masih belia/muda.

4.Ms/Mez(Untuk Perempuan)

Memiliki 2 arti yaitu nyonya atau nona kalian bisa menggunakan kata ini untuk orang yang sudah menikah/belum menikah yang masih muda ataupun yang sudah tua, dan juga bisa digunakan untuk wanita tua yang belum menikah, saya sarankan untuk memakai kata ini, jikalau kalian bertemu dengan wanita asing dan belum mengetahui latar belakang/statusnya.

Nah itu dia guys perbedaanya, semoga kalian sudah paham betul apa perbedaannya, semoga artikel ini membantu, dan cherrio.

0 Response to "Perbedaan Penggunaan Mr, Mrs, Miss, Ms"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel