-->

Most 15 Popular English Contraction Words


Contraction Words adalah singkatan dari beberapa kata, di american/UK juga sering menggunakan contraction words ini di percakapan sehari-hari mereka (informal).Oke ini dia 15 Contraction Words yang sering digunakan :

1.Wanna(Want To)
Ingin
Example : I Wanna you get out of here (aku ingin kamu keluar dari sini).

2.Gonna(Going To)
Akan
Example : I am Gonna kill you (aku akan membunuhmu).

3.Gotta(Got To)
Harus
Example : I am Gotta go, i am late (aku harus pergi, aku sudah telat).

4.Kinda
Sedikit/Macam
Example : i like her, Kinda tho (aku suka dia namun sedikit).

5.Whatcha(What Are You)
Apa yang kamu
Example : Heyy jerk, Whatcha doing? (Hey apa yang kamu lakukan?).

6.Musta(Must Have)
Pasti Sudah
Example : You look in the pink now, you Musta eaten (kamu terlihat sehat sekarang kamu pasti sudah makan).
NB : sesudah kalimat Musta harus memakai verb 3 karena termasuk present perfect tense.

7.Dunno(Don't Know)
Tidak Tahu
Example : Hey i dunno,what did he say(hey aku tidak tahu, apa yang dia katakan).

8.Ain't(isn't,aren't,am not,haven't,hasn't)
Tidak/Belum
Example : I ain't eaten (aku belum makan).
Nb : hanya untuk kalimat negatif.

9.Imma(I am Going To)
Aku akan
Example : Imma murder you (aku akan membunuhmu).

10.Hafta(Have To)
Harus
Example : Do i have to eat those (apakah aku harus makan itu).

11.Tryna(Trying To)
Mencoba untuk
Example : I am Tryna study well (aku mencoba untuk belajar lebih).

12.Lemme(Let Me)
Biarkan aku
Example : Lemme show u my weapon (biarkan aku menunjukkan kepadamu senjataku).

13.Gimme(Give Me)
Berikan Aku
Example : Hey Gimme your heart (Hey berikan aku hatimu).

14.Won't(Will Not)
Tidak akan
Example : I Won't love her (aku tidak akan mencintai nya).

15.Outta(Out Of)
Keluar dari
Example : hey freakin fool get outta here (hey bodoh keluar dari sini).

Ingat ini digunakan untuk percakapan informal saja, dan agar terlihat lebih gaul eaa.

0 Response to "Most 15 Popular English Contraction Words"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel