-->

50 Kosakata/Daily Expressions yang Sering Dicapkan di Bahasa Inggris



Bagi kalian yang ingin belajar bahasa atau meningkatkan skill bahasa inggris kalian, lebih baik anda memperbanyak vocabulary atau kosakata dan daily Expressions yang sering digunakan sehari-hari dahulu, sebelum mempelajari grammar atau pronouciation, ok langsung saja inilah kosa kata yang sering digunakan dalam bahasa inggris sehari hari versi MUGGLE :

1. None of your business 
Bukan urusan anda
Example : dont interfere my problem this is none of your business (jangan mencampuri masalahku ini bukan urusan mu).

2.Got a minute 
Punya waktu sebentar
Example : got a minute? I wanna talk with you bae (punya waktu sebentar? Aku ingin berbicara denganmu sayang).

3.Take it easy 
Santai saja
Example : hey take it easy, dont uptight like that (hey santai aja jangan tegang seperti itu).

4.Nothing much 
biasa saja
Example : do you think he's cool? nope, he's nothing much i think (hey kau pikir dia keren? nggak aku pikir dia biasa aja).

5.Nonsense/Bullshit 
Omong kosong
Example : he can only be Bullshit (dia hanya bisa omong kosong).

6.No hard feeling
Jangan tersinggung
Example : hey no hard feeling with what he say to you, he's jerk (hey jangan tersinggung dengan apa yang dia katakan kepadamu, dia itu bodoh).

7.Dont be coocky 
Jangan geer
Example : hey i dont talk with you jerk, dont be coocky (hey aku tidak berbicara denganmu jan geer).

8.I got it 
Aku paham
Example : ok I got it what you say (ok aku paham apa yang kamu katakan).

9.Bad luck 
Sial/nasib buruk
Example : she get a many badluck today (dia mendapatkan banyak nasib buruk hari ini.)

10.Nothing Particular 
Tidak ada yang special
Example : Nothing Particular in this place (tidak ada yang spesial di tempat ini).

11.Piece of cake
Too easy to do (terlalu mudah untuk dilakukan)
Example : Making baby it is piece of cake, everyone can doit (membuat bayi itu sangat mudah semua orang bisa melakukan itu).

12.You better stop dawdling
kamu sebaiknya berhenti membuang waktu
Example : hey you are so lazy,you better stop dawdling (hey kamu begit malas,sebaiknya kamu berhenti membuang waktumu).

13.No litter
Dilarang membuang sampah sembarangan
Example : warning : no litter in here (peringatan : dilarang buang sampah sembarangan di sini).

14.Just for fun
Hanya untuk bersenang senang
Example : Hey dont browned off with me,its just for fun dude (hey jangan marah kepadaku bruh ini cuma untuk bersenang senang).

15.Give me a certain time
Berikan aku waktu yang tepat
Example : Give me a certain time to answer it, iam busy now (berikan aku waktu yang tepat untk menjawanya, aku sedang sibuk sekarang).

16.Fussy 
Cerewet
Example : I hate her cuz she is so fussy (aku benci dia karena dia  sangat cerewet).

17.Coward
Pengecut
Example : Wanna fight with me  coward? (ingin gelud denganku pengecut?).

18.Understimate
Meremehkan
Example : Dont understimate her (jangan meremehkan dia).

19.You are really something 
Kamu ada ada saja
Example : Ohh you are really something and you are freakin funny (ohh kamu ada ada saja dan kamu sangat lucu).

20.Bind
Mengikat
Example : I binding my hair (aku mengikat rambutku).

21. Interfere 
Mencampuri
Example : dont interfere my problem (jangan mencampuri masalahku).

22.Right on (great)
Luar biasa
Example : she is so right on (ia sangat luar biasa).

23.Never Mind 
Tidak apa-apa
Example : Never mind dude dont bother me!! (Tidak apa apa bung jangan ganggu aku).

24.Iam in hurry 
Saya buru buru
Example : iam in hurry, get off my way (aku sedang buru buru, minggir kau).

25.I believe in you
Aku percaya padamu
Example : I believe in you that she is a good person (aku percaya padamu bahwa dia adalah orang yang baik).

26.Curious
Penasaran
Example : iam so curious with her hobby (aku sangat penasaran dengan hobbinya).

27.Tear
Merobek
Example : He has Teared my clothes (dia telah merobek bajuku).

28.Withdraw
Menarik
Example : She withdraws my hair (dia menarik rambutku).

29.Calm down 
Tenanglah
Example : hey calm down, dont get angry (hey tenanglah jangan marah).

30.Sort of
Semacam
Example : there's sort of a stuff like that in your home (ada benda semacam itu di rumah mu).

31.Mark my words 
Ingat kata kata saya
Example : Hey mark my words dude (hey ingat kata kata ku bruh).

32.Break a leg/Good job
Semoga sukses
Example : hey break a leg dude tommor you will do national examination (hey semoga sukses bruh besok kamu akan mengerjakan/menghadapi ujian nasional).

33.Enviroment
Lingkungan
Example : keep your environment (jagalah lingkunganmu).

34.Jerk(slang words)
A stupid person
Example : he can't do it because he jerk (dia tak bisa melakukannya karena dia bodoh).

35.Have to
Harus
Example : I have to help you before you die (aku harus menyelamtkanmu sebelum kamu mati).

36.Be grateful 
Bersyukur
Example : you should be grateful for god (kamu seharusnya bersyukur kepada Tuhan).

37.Chew
Mengunyah
Example : i am chewing candy (aku sedang mengunyah permen).

38.Have ever/Have never 
Pernah/tidak pernah
Example : i have never seen a beautiful girls like you (aku tidak pernah melihat gadis secantik kamu).

39.Must be
Pasti
Example : you must be hungry (kamu pasti lapar).

40.Going to
Akan/Pergi ke
Example : iam going to kill you (aku akan membunuhmu).

41.Look for
Mencari
Example : What are you looking for? (apa yang sedang kau cari?).

42.Look after 
Merawat
Example : when i was in hospital she's looking after me (ketika aku di rumah sakit dia yang merawatku).

43.Dunno (dont know)
Tidak tahu
Example : I dunno what did you say (aku tidak tahu apa yang kamu katakan).

44.Ain't
Tidak : is not, am not, are not
Belum: have not, has not
Example : I ain't eaten=I have not eaten (aku belum makan).

45.Wonder
Bertanya tanya
Example : i've ever wonder, why is hehehehe not sheshesheshe (aku pernah bertanya tanya mengapa hehehehe tidak sheshesheshe) receh.

46.Used to
Biasanya
Example : I used to study before exam (aku biasanya belajar sebelum ujian).

47.Bother
Mengganggu
Example : Hey stop bother her (hey berhenti ganggu dia).

48.Dont peep 
Jangan mengintip
Example : hey dont peep my girlfriend you freakin jerk (hey jangan mengintip pacarku).

49.Dont go yet 
Jangan pergi dulu
Example : hey wait, dont go yet (hey tunggu, jangan pergi dulu).

50.I did'nt mean too 
Aku tidak sengaja
Example : my apologyze i did'nt mean too (maafkan aku, aku tidak sengaja).

Semoga bermanfaat, dan maaf kalau ada salh kata, wassalamu'alaikum wr.wb.





































CHERRIO

5 Responses to "50 Kosakata/Daily Expressions yang Sering Dicapkan di Bahasa Inggris"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel